space for rent!

Fingerspot, Brand Teknologi Biometrik di Indonesia

Fingerspot
Siapa yang tak mengenal absensi sidik jari, fingerprint, access control dengan sidik jari, absensi wajah atu produk lain yang menggunakan teknologi biometrika. Setelah sebelumnya mereview Absensi Fingerprint DPR kini kita lanjut mereview sebuah merek produk biometrika yang saat in imenjadi best brand yang sudah banyak di kenal di level nasional.


Fingerspot adalah brand dari produk biometrik dan akses kontrol yang telah berpengalaman sejak tahun 2002. Brand Fingerspot berada dibawah legalitas PT. Biometrik Citra Solusi dengan website resminya : http://www.fingerspot.com. Fingerspot menyediakan berbagai produk seperti sistem absensi, mesin absensi, absensi karyawan, akses kontrol pintu, akses kontrol sidik jari dan berbagai produk teknologi sidik jari dan wajah lainya. 

PT. Biometrik Citra Solusi terbentuk berdasarkan komitmen kami terhadap pengembangan teknologi biometrik meliputi fingerprint recognition system (sistem pengenalan sidik jari) dan facial recognition system (sistem pengenalan wajah) dengan mengedepankan solusi-solusi terbaik untuk berbagai bidang usaha dan disiplin ilmu di Indonesia.

PT. Biometrik Citra Solusi selain sebagai principal brand Fingerspot, juga merupakan Authorized Partner bersertifikat resmi dari Digital Persona USA yang merupakan market leader di bidang teknologi pengenalan sidik jari dimana teknologi dan kehandalan dari sensor sidik jarinya sudah diakui di seluruh dunia.


Menjaga konsistensi pada quality, service, dan solusi-solusi yang terdepan serta up to date, Menjaga varian produk sedemikian rupa sehingga selalu up to date dalam perkembangannnya dan menciptakan inovasi-inovasi baru dalam peningkatan kualitas produk. Selalu menjaga hubungan yang baik, sehat dan berkualitas dengan pihak-pihak yang berkompeten di dalam pengembangan teknologi sidikjari merupakan misi dalam mempertahankan konsistensi dan pencapaian dalam bidang solusi sidik jari, Fingerspot memiliki visi yang kuat untuk menjadi penyedia solusi dengan teknologi sidik jari yang terbaik dalam region yang mana mampu memberikan solusi yang tepat bagi para developer dan pelaku bisnis sehingga dapat memasyarakatkan teknologi pengenalan sidik jari menjadi suatu solusi yang murah, produktif, dan efisien.

Dari komitmen dalam kontribusi dan dedikasi Fingerspot terhadap bidang teknologi sidik jari di Indonesia maka pada tahun 2007 dan 2008, Fingerspot mendapatkan penghargaan dari Digital Persona, USA sebagai THE BEST GROWTH IN ASIA. Dan pada tahun 2011 kembali mendapatkan penghargaan dari Digital Persona USA sebagai "Outstanding Partner".

Informasi produk juga kita dapatkan di acount social media Fingerspot

Nama: Fingerspot
Site: http://www.fingerspot.com
Kontak: http://www.fingerspot.com/id/contact
Twitter: http://twitter.com/fingerspot
Facebook: http://facebook.com/fingerspot

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca review kami, Silahkan selesaikan dalam membaca kemudian berkomentarlah dengan beretika :)

Salam Review