space for rent!

Agen Jual Pembalut Herbal Hibis Wanita Yogyakarta


Kangker Serviks
Penyakit leher rahim (Serviks) menyebabkan korban meninggal sedikitnya 200.000 orang wanita per tahun. Mahkota wanita teramat penting untuk diperhatikan karena salah satu faktor keharmonisan rumah tangga Anda terletak padanya. Namun saat ini banyak wanita sering mengabaikannya, lebih mementingkan perawatan wajah dari pada mahkotanya. Banyak wanita dalam masa usia subur yang telah diangkat rahimnya, yang mereka tidak mendapatkan keturunan dikarenakan penyakit ini. Salah satu penyebab wanita terjangkit infeksi vagina disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas. Kebanyakan produsen pembalut wanita menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi penggunanya dan mengakibatkan berbagai penyakit dalam sistem reproduksi wanita.

Bahaya Pembalut Wanita di Pasaran?

Pembalut wanita adalah produk sekali pakai. Demi laba yang besar produsen pembalut biasa mendaur ulang bahan baku kertas dan pulp, menjadikannya sebagai bahan dasar untuk menghemat biaya poduksi. Dalam proses daur ulang banyak bahan kimia yang digunakan untuk proses sterilisasi kuman-kuman pada kertas bekas serta pemutih (bleaching), sehingga pembalut yang dihasilkan banyak mengandung ZAT DIOXIN yang sangat berbahaya bagi manusia dan merupakan zat racun yang jauh lebih berbahaya dari ARSENIKUM.

Zat Dioxin mempercepat proses perkembangbiakan semua jenis kanker, khususnya pada wanita. Kondisi inilah yang menyebabkan terjadinya gangguan terhadap organ reproduksi wanita. Bila Pembalut yang mengandung Zat Dioxin ditambah darah menstruasi yang jatuh ke permukaan pembalut (darah yang kotor, bakteri, kuman) menyentuh permukaan vagina, zat berbahaya tersebut dihisap ke dalam rahim melalui saluran serviks lalu masuk ke dalam rahim, selanjutnya bersama-sama aliran darah menuju ke organ-organ tubuh lainnya.

Gejala pertamanya akan mengenai permukaan vagina / vulva, kemudian diserap ke dalam rahim melalui saluran serviks, selanjutnya masuk ke dalam uterus, berikutnya melalui Tuba Fallopi dan berakhir di ovarium.

Penyakit leher rahim (Serviks)
Penyakit leher rahim (Serviks) 
Itulah sebabnya, pada area yang paling banyak terpapar DIOXIN inilah, wanita paling sering bermasalah. Karena memang pada faktanya, pembalut biasa yang menjadi sahabat wanita (terutama saat haid) ini, ternyata justru berpotensi menjadi pemicu munculnya berbagai persoalan pada organ kewanitaan.

Masih mau menggunakan Pembalut Wanita Biasa?


Agen Pembalut Herbal Hibis Wanita Yogyakarta
Pembalut Hibis menjadi solusi yang merupakan pembalut wanita yang diproduksi dari bahan baku kapas berkualitas tinggi, tidak mudah tembus, mengandung berbagai jenis herbal alami di dalamnya yang mempunyai khasiat tinggi dengan menggunakan “Bio Teknologi”.


Keunggulan Pembalut Herbal Hibis

Dengan desain ketebalan 2 mm melekat erat dengan organ vital wanita dan tidak mengganggu aktivitas. Lapisan kapas yang lembut terbuat dari kain bukan hasil rajutan menjadi lembaran teratas untuk menjaga kulit dan dibuat secara khusus sehingga mampu menyerap dengan cepat serta menahan cairan di dalam dan menjaga permukaan tetap kering. Desain perlindungan bagian belakang dibuat khusus dengan perlindungan Anda yang mempunyai dua alur mampu menghindarkan kebocoran. Memberi rasa aman dan nyaman yang dirasakan wanita pada saat beraktifitas. PE Film yang mudah bersirkulasi serta lem bagian belakang yang memiliki daya rekat kuat dan tidak terhubung satu sama lain dapat menempel pada pakaian dalam dengan kuat serta dapat mengurangi permasalahan kemampatan sehingga para wanita tidak perlu was-was dalam melakukan aktivitas.Selain wings (sayap) ada pelindung 3D kedap air yang menjaga tidak terjadinya kebocoran karena aktivitas sesibuk apapun.


Khasiat Pembalut Herbal Hibis

- Menghilangkan bau
- Menghilangkan Racun
- Mencegah Myom, Kista
- Mencegah dan mengatasi gatal-gatal
- Mencegah Endometriosis
- Membuat Haid lebih teratur
- Membasmi kuman dan bakteri
- Mencegah terjangkitnya kuman
- Mengurangi rasa tidak nyaman ketika haid
- Membuang angin dan mencegah masuk angin
- Membantu memperlancar peredaran darah
- Menambah keharmonisan rumah tangga
- Membersihkan gumpalan darah dalam uterus
- Membantu mempercepat penyembuhan luka
- Mengatasi infeksi pada vagina karena bakteri
- Mencegah kanker leher rahim, kanker payudara
- Bagi wanita yang baru melahirkan, mempercepat pengeluaran sisa darah nifas

Keutamaan Pembalut Herbal Hibis

1. Kemasan dengan desain terbaru, kemasan tunggal yang tidak hanya menyimpan tetapi juga menjaga kualitas dan fungsi, serta mudah dibawa.
2. Bio Energi yang kuat memperbaiki sel-sel syaraf yang tidak teratur, melancarkan perdaran darah yang tersumbat pada organ tubuh sensitif anda.
3. Lapisan penyerap dengan daya serap yang hebat, tetap dapat memberikan perlindungan maksimal higienis serta permukaannya yang tetap kering.
4. Ekstrak Herbal dan Ramuan tradisional cina dapat membantu membebaskan permasalahan nyeri haid dan menghilangkan rasa tidak nyaman serta anti kanker.
5. Memperbaiki organ kewanitaan anda untuk keharmonisan rumah tangga.
6. Keharuman Herbal yang lembut alami, dapat menghilangkan bau tidak sedap dan tetap menjaga kesegaran dan kesehatan pada kewanitaan anda.
7. Ekstrak Herbal Anti-Bakteri membantu mencegah iritasi kulit, mengatasi rasa gatal serta keputihan.

Testimonial Pengguna Pembalut Herbal Hibis

  • Santy, Karyawati


Testimoni Pembalut Herbal Hibis Wanita YogyakartaSaya seorang Karyawati sebuah perusahaan swasta di Jakarta, pada awal menstruasi saya selalu merasa nyeri pada perut, sehingga saya tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasanya. Pembalut yang biasanya saya gunakan tidak dapat mengatasi masalah saya, bahkan seringkali bocor jika menggunakan pembalut biasa. Tapi setelah saya menggunakan pembalut HIBIS Sanitary Napkins, alhamdulillaah rasa nyeri yang biasa saya rasakan perlahan menghilang dan merasa nyaman jika menggunakan HIBIS.


---
  • Rina Chairani, Surabaya, Ibu Rumah Tangga

Testimoni Pembalut Herbal Hibis Wanita Yogyakarta 2Sebelum memakai HIBIS, saya divonis menderita kista. Pernah saya ditawari teman untuk mengganti pembalut yang biasa saya pakai dengan pembalut yang "katanya" sangat bagus dan dapat mengatasi masalah kewanitaan. Kemudian saya mencoba pantyliner HIBIS. Setelah beberapa hari saya gunakan, saya mengalami pendarahan terus-menerus dan mengeluarkan gumpalan-gumpalan darah kental cukup banyak. Saya panik karena pendarahan semakin banyak, tapi saya tetap melanjutkan menggunakan HIBIS Night Use. Hari ke-15 pendarahan berhenti, saya merasa lebih nyaman dan penasaran dengan apa yang terjadi. Saya memeriksakan diri ke dokter kandungan, ternyata luar biasa! Menurut dokter, kista yang saya derita telah pecah dan hilang! Saya terus memakai pembalut HIBIS!

Untuk pemesanan Pembalut Herbal Hibis Wanita di Yogyakarta dan Seluruh Kota di Indonesia bisa menghubungi Agen Resmi Pembalut Hibis:

  • Experiode.
    Space For Rent
---
Kini hadir produk alami perawatan Miss V yang sduah banyak digunakan wanita di dalam maupun luar negeri, Crystal X ramuan alami khusus bagi organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran pada bibir vagina dan sekitarnya.

7 Manfaat Terbesar Crystal X Terbaru:

1. Merapatkan vagina
2. Menambah kepekaan daya rangsang pada wanita
3. Mengobati Iritasi
4. Membunuh kuman bakteri serta jamur yang merugikan
5. Menghilangkan bau tidak sedap di selaput miss v
6. Membersihkan kerak kotoran di selaput miss v
7. Mencegah dan mengobati Keputihan, Kanker Servik, Kangker Rahim dan berbagai kangker keewanitaan lainya.

Informasi selengkapnya, kunjungi Distributor Resmi Crystal X Asli
Nasa Herbal, www.nasaherbal.com

2 comments:

Saya tertarik dengan artikel yang ditampilkan dalam blog ini. Saya tunggu artikel terbarunya.Terimakasih

Informasi yang bermanfaat , Terima Kasih

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca review kami, Silahkan selesaikan dalam membaca kemudian berkomentarlah dengan beretika :)

Salam Review