space for rent!

Optik Manding, Toko Kaca Mata Murah di Jogja

Jika Anda berpergian atau bertempat tinggal di kota Gudeg Yogyakarta, Anda pasti akan mengenal Optik Manding yang banyak kita temui banner-banner reklame di berbagai tempat. Optik Manding merupakan perusahaan distributor yang bergerak di bidang kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan di bidang perkacamataan. Optik Manding merupakan paten dagang dari "Manding Group" dengan merek yang terdaftar resmi pada tahun 2008 lalu. Dengan moto "Jelas Kacamatanya Murah Harganya" Optik di kota Yogyakarta tersebutberusaha meningkatkan kualitas dan kuantitas atas pelayanan dan produk memuaskan masyarakat akan kebutuhan kesehatan, khususnya kaca mata sebagai alat bantu dalam penglihatan.

Optik Manding, Kaca Mata Murah di JogjaSeiring berjalanya waktu, Optik Manding sebagai Distributor  Kaca Mata Murah di Yogyakarta mempunyai organisasi Manajemen yang solid dan profesional, untuk selalu tetap membawa visi dan misi diera globalisasi yang mengutamakan kecanggihan informasi dan teknologi, baik dari segi kinerja, peralatan kerja optik, sistem informasi & teknologi, administrasi, serta sumber daya manusia yang mengutamakan profesionalisme kerja.

Atas kerja keras serta kepercayaan masyarakat dan customer, sampai tahun ini Optik Manding membuka cabang di 5 tempat di kota Yogyakarta dan terus mewujudkan cabang-cabang lain di seluruh Indonesia guna pemenuhan kebutuhan customer yang semakin berkembang.

Optik Manding, Jelas Kacamatanya Murah Harganya!

Optik Manding Pusat :
Jl. Parangtritis KM 11,5 Yogyakarta
Phone: 6462654, 6462521
Facebook: http://facebook.com/optik.manding‎
Twitter: http://twitter.com/optikmanding‎
Website: http://optikmanding.com/‎

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca review kami, Silahkan selesaikan dalam membaca kemudian berkomentarlah dengan beretika :)

Salam Review