space for rent!

Jateng Promo, Tempat Promosi Wisata dan Usaha

Jateng Promo, Tempat Promosi Wisata dan Usaha
logo jawa tengah

Dunia usaha dan pariwisata sebagai motor utama penggerak perekonomi di pulau jawa,  khususnya di jawa tengah. Jawa Tengah menyimpan banyak potensi yang dapat di kembangkan secara luas dan mendalam. Diera globalisasi dan pertumbuhan informasi yang semakin cepat,
kebutuhan akan informasi terkini dan komunikasi didalam dunia bisnis diperlukan adanya solusi yang akurat dalam memperebutkan pasar.

Jateng Promo hadir dengan nuansa jawa yang sederhana tapi memeliki filosofi yang tinggi, berisi ragam publikasi, informasi bisnis dan pariwisata yang ada di pulau jawa. Jateng Promo merupakan sebuah situs yang menjawab akan lajunya perkembangan bisnis khususnya jawa tengah. Yang mana Jawa tengah merupakan pangsa pasar yang sangat potensial dan dinamis. Potensi bisnis inilah yang ingin kami angkat sebagai peluang, baik dari sisi finansial maupun dari sisi pemenuhan akan kebutuhan informasi publikasi dan promosi.

Apabila Anda mempunyai usaha, bisnis atau wisata segera raih pangsa pasar jawa tengah dengan mempromosikan usaha Anda di www.JatengPromo.Com. Jateng Promo, Tempat Promosi Wisata dan Usaha Anda!

Nama: JatengPromo
Hotline: 0821 35604504 / 0274 - 7876546
PIN BB: 277BD705
Facebook: JatengPromo
Twitter: @JatengPromo
Site: http://jatengpromo.com


0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca review kami, Silahkan selesaikan dalam membaca kemudian berkomentarlah dengan beretika :)

Salam Review