space for rent!

Fingerspot FL 500, Handle Kunci Pintu dengan Sidik Jari


Teknologi sistem keamanan dengan identifikasi sidik jari merupakan produk yang mutakhir 5 tahun terakhir ini. Mulai dari mesin absensi sampai yang terbaru saat ini door access control berbentuk handle dengan teknologi fingerprint identification.



Fingerspot salah satu merk ternama di Indonesia yang meluncurkan produk baru security system  berbentuk handle pintu dengan nama seriesnya FL 500. Berbentuk handle pintu dengan desain yang mudah dipasang dan instalasi pada daun pintu jenis kayu. Dengan FL 500 untuk memasuki sebuah ruangan jari kita harus teregistrasi terlebih dahulu untuk dapat digunakan sebagai kunci.

Fingerspot FL-500 mempunyai kapasitas maksimals 500 sidik jari, 100 Password. Data transaksi yang mampu ditampung sampai 30,000 record data verifikasi. Data ini dapat dihapus jika suatu waktu mesin penuh. Untuk membuat laporan,mesin ini menggunakan komunikasi USB Flash Disk berada di bagian belakang mesin ini. Alat ini cocok digunakan untuk jenis pintu kayu dan cocok untuk hotel, kantor, villa, rumah maupun apartemen.

Sistem analog dan digital tertanam dalam produk ini  sehingga memudahkan tukang kayu untuk instalasi produk ini. Jadi kita tidak perlu takut dalam instalasi produk ini. Selain itu didalam paket produk juga include mal sketsa ukuran untuk membuat lobang -lobang guna pemasangan kunci.

1 comments:

Reviewnya bagus kawan. Produknya juga two thumbs!

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca review kami, Silahkan selesaikan dalam membaca kemudian berkomentarlah dengan beretika :)

Salam Review